Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 11 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Redaksi | 25 Mei 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 11 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Citra masuk kamar dengan sedih dan menangis. Dia tidak bisa berbuat apa-apa. Citra memegang dan menatap baju pengantin yang diberikan oleh Ibu Puput. Lalu dia menghapus air mata yang mengalir ke pipinya.

Bang Beng, Ibu Puput, dan Cika masih ada di ruang utama. Tak lama Citra keluar dari kamarnya memakai baju pengantin itu. Citra terlihat sangat cantik, tapi tampak ada kesedihan di wajahnya.

Esoknya, Reyhan dan Citra ke rumah Pak Umardi yang sudah tidak ditempati. Citra dan Reyhan muncul di halaman belakang. Reyhan dan Citra masuk ke kamar Ibu Anna. Kamar itu penuh dengan debu.

Ternyata di situ ada foto saat Reyhan kecil sedang bersama ibunya. Dan ada foto Reyhan bersama Pak Rustam.. Citra juga ikut syok melihat foto itu, “Siapa itu? Jangan-jangan itu ayah kamu…”.

Reyhan dan Citra bergegas ke pemakaman. Motor Reyhan berhenti di depan toko bunga. Reyhan dan Citra menuju makam Ibu Anna. Reyhan langsung memegangi batu nisan sambil berteriak, “Ibu…”.

Sementara itu, Fandy datang ke ruangan Joseph. Fandy langsung bilang, “Om, aku butuh bantuan om…”. Fandy bilang, “Aku butuh nyawa cowok yang sudah ngerebut Bunga dari aku!”.

Motor Andra berhenti di depan rumah Citra. Lalu Andra mengetuk pintu rumah Citra. Tak lama Ibu Puput yang membukakan pintu. Ibu Puput bilang, “Cari siapa Andra?”. Andra bilang, “Aku ke sini mau ketemu sama Citra”. Ibu Puput langsung berpura-pura baik ke Andra dan bilang, “Maaf Andra… Citra lagi nggak mau ketemu siapa-siapa…”. Andra bertanya, “Kenapa?” Ibu Puput bilang, “Karena sebentar lagi Citra mau nikah…!”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait