Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 12 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Redaksi | 25 Mei 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 12 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Mika yang tidak mau orang salah paham pada hubungan mereka yang sebenarnya tidak ada apa-apa, menyarankan Elvano untuk menjelaskan semuanya pada Isyana. Tiba-tiba HP-nya Elvano berbunyi dan Elvano mendapatkan telpon dari penjaga makam yang dikenalnya. Penjaga makam memberitahukan pada Elvano kalau ibunya sedang ada di rumahnya.

Elvano dan Mika datang menjemput Melani. Melani menolak dan tidak mau ikut dengan mereka. Elvano dan Mika berusaha membujuk. Saat itu Melani yang berontak, tidak sengaja menyenggol Mika hingga terjatuh. Elvano buru-buru membantu Mika untuk berdiri. Elvano yang melihat keningnya Mika yang memar, merasa khawatir.

Sementara itu, Hera mengecek Toni di ruang kerjanya. Ternyata Toni ketiduran di sana. Saat itulah Hera tidak sengaja mendengar Toni yang mengigau memanggil nama Isyana. Hera dibakar cemburu.

Di tempat lain, Ardi mencemaskan Mika, Ardi membawa motornya pelan karena harus celingak-celinguk mencari Mika. Pada saat yang sama Keenan cs yang membawa motornya ugal-ugalan dan menyenggol motornya Ardi.

Ardi menyusul Keenan cs. Ardi menyuruh Keenan cs untuk berhenti. Bukannya berhenti, Keenan cs makin mempercepat laju motor mereka. Hingga kemudian Ardi ditabrak oleh mobil dari arah tikungan.

Melani tergesa-gesa masuk ke dalam rumah dan disusul oleh Elvano dan Mika. Elvano terus meminta maaf pada Melani. Namun Aryo menyarankan Elvano untuk mengirim kembali ibunya ke rumah sakit jiwa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait