Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 92 Hari Ini 15 JULI 2022

Redaksi | 15 Juli 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 92 Hari Ini  15 JULI 2022

Di ruang makan. Elva sambil menyalakan tv. mau nonton berita di tv dan mereka malah kaget lihat ada liputan pembangunan mall baru STARLA SQUARE dan tampak di layar tv, Arya potong pita. Niko kesal lihat itu.

Sementara itu, Mayang dan Fondi lagi nonton tv dan juga liat peletakan batu pertama STARLA SQUARE. Mayang dan Fondi kaget . Arya pakai nama Starla buat proyeknya? Mayang malah senang. Tapi Fondi diam-diam makin curiga.

Arya baru selesai acara. Dan dia kaget lialhat Fondi di depan tempat acara. Fondi tatap Arya tanya. Fondi tahu enggak mungkin cowok bisa perhatian seperti ini sama perempuan kalau bukan karena jatuh cinta, Arya serba salah.

Starla dan Nko tiba di depan sekolah Nila. Mereka turun dan temui guru yang pas ada di depan salaman sama anak-anak. Malah saat itu taksi Ayu berhenti dan Ayu melangkah turun bersama Tio sambil senyum. 

Wajah Starla langsung mengeras. Niko serba salah. Sementara Ayu mendekat dengan senyum ceria dan dan sapa Nila," Nila mau ulang tahun besok ya? selamat ya sayang. Tante akan kasih nila kejutan yang special."



 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait