Sinopsis Mermaid in Love 2 Dunia SCTV: Kutukan Ratu Mermaid

Panditio Rayendra Senin, 5 Desember 2016 16:30:10

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia mulai tayang di SCTV pada Senin, 5 Desember 2016.

Mermaid in Love 2 Dunia kembali diperkuat pemain lama seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, Bryan Andrew, Syifa Hadju, Elina Joerg, Arnold Leonard, Deswita Maharani dan banyak lagi.

Meski demikian, cerita Mermaid in Love 2 Dunia tidak ada hubungan dengan Mermaid in Love season pertama. Pemain baru pun dimunculkan, Bastian Steel.

Berawal dari kebenciannya kepada manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya, Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Ruri sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Eric.

Apa yang akan terjadi dengan Ariel dan Eric setelah bertemu?

Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia tayang pukul 20.30 WIB di SCTV.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.