Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 21 Hari Ini: Surili Muncul di Pesta Keluarga Sagar, Siapa Dia?

Andira Putri | 21 Maret 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Janji Suci Vidya, Selasa 21 Maret 2017.

Vidya dan orang-orang lain kaget melihat betapa tampan Sagar ketika mengenakan jas. Sementara Sindoora dan Aniket terkejut melihat Surili ada di pesta. Aniket bertanya siapa yang mengundang Surili, tetapi Surili malah menjawab bahwa ia tidak butuh persetujuan untuk datang ke rumah.

Surili memanggil Sagar lalu Sagar segera melepas tangan Vidya untuk memeluk Surili. Sagar memperkenalkan Vidya kepada Surili sebagai sahabatnya. Surili mengejek Vidya dengan mengatakan jika ia dan Sagar dulu bukan hanya sekedar teman. Surili kemudian menanyakan mengapa Vidya tidak berbicara. Sagar menjawab bahwa Vidya buta huruf, namun ia akan mengajarkannya bahasa Inggris. Surili kembali mengganggu Vidya dengan bilang berapa uang yang Vidya inginkan agar bisa menikahi orang gila seperti Sagar.

Surili memperkenalkan Sheel sebagai tunangannya di depan Sagar. Sagar merasa sedih karena Surili mengacuhkannya. Surili mabuk dan jatuh ke pangkuan Kartik. Sambil mabuk, Surili mengatakan kepada Uma bahwa hanya ada satu hal yang ia benci dalam pesta ini, yaitu gadis kampung buta huruf seperti Vidya. Aniket langsung turun tangan membela Vidya.

Aksi Surili belum selesai. Surili tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengumumkan keinginannya mengungkapkan fakta tentang keluarga Sagar. Mendengar pengumuman Surili, Sindoora pun tercengang. Apa yang akan Surili katakan sehingga membuat Sindoora takut?

(53/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait