Sinopsis "Cinta di Pangkuan Himalaya" ANTV, Tayang Perdana Hari Ini

Ari Kurniawan | 8 Mei 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron lokal terbaru ANTV, Cinta di Pangkuan Himalaya, tayang perdana Senin (8/5) hari ini, pukul 17.00 WIB.

Cinta di Pangkuan Himalaya menceritakan pria bernama Sakti (Shakti Arora), yang merupakan anak dari seorang pengusaha kaya di Indonesia bernama Adiyaksa (Tio Pakusadewo) dan Hilda (Cut Tari).

Sakti ditugaskan oleh ayahnya untuk mengembangkan usaha penginapan di Nepal selama beberapa bulan. Dalam perjalanan ke Nepal, Sakti tak sengaja bertemu dengan gadis cantik bernama Sarah (Radhika Madan), anak dari Mamu Jaan dan Mami Jaan. Sarah bersama sahabatnya, Digi (Digangana), jadi pemandu wisata Sakti selama di Nepal.

Hubungan Sarah dan Sakti kian dekat karena setiap hari menghabiskan waktu bersama mengelilingi kota dan menjelajahi keindahan pegunungan Himalaya.

Tanpa sepengetahuan Sakti, Sarah telah dijodohkan oleh pria kaya bernama Jakit (Ankit Bathla) untuk menolong keluarganya. Sakti sendiri tidak mengetahui bahwa di Jakarta ia sudah dijodohkan dengan sahabatnya, Raya (Melayu Nicole), untuk membantu keuangan keluarga yang tengah goyah.

Di sisi lain Hilda menyuruh orang bernama Thapa yang dibantu oleh Arman (Mrunal Jain), kakak Sarah dan Jakir (Ankit Bathla) untuk mencelakai Sarah dan Sakti di Nepal. Namun Arman berbalik melawan Jakir.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait