Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Rabu 27 September 2017, Episode 38

Christiya Dika Handayani | 27 September 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Rangrasiya hari ini Rabu 27 September 2017, episode 38.

Danveer mulai menangis dan Dilsher mencoba untuk menghiburnya. Tapi Danveer mengatakan kepada Dilsher bahwa ini kesalahannya yang menyembunyikan kebenaran tentang istri Dilsher yang telah menghubunginya, setelah pergi meninggalkan mereka.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

Danveer juga mengatakan hal itu merupakan kesalahannya yang membuat Rudra sangat membenci ibunya. Dilsher meninggalkan ruangan dan pergi menemui Paro untuk menanyakan mengenai perasaan Rudra sebenarnya terhadap sang ibu. Paro pun mengungkapkan bahwa Rudra sangat membenci ibunya dan dia bahkan menyakiti ibunya dengan kata-kata yang diucapkannya. Dilsher pun mengatakan bahwa Rudra butuh waktu untuk kembali menerima ibunya.

sinopsis Rangrasiya hari ini Rabu 27 September 2017, episode 38.

Rudra kaget melihat ibunya datang ke Haveli bersama dengan Paro. Rudra pun mengatakan kepada ibunya untuk tidak masuk ke rumah. Tetapi dia justru terkejut saat Dilsher mengatakan bahwa dialah yang meminta Paro untuk membawa ibunya ke rumah.

Rudra lantas memberitahukan kepada Dilsher bahwa dia telah meninggalkan ibunya untuk Tejawat, tapi Dilsher justru meminta Rudra untuk membiarkan ibunya kembali. Dilsher juga mengatakan kepada Rudra bahwa ini merupakan masalah antara suami dan istri, dia pun meminta Rudra untuk tidak berbicara dalam masalah ini. Mendengar hal ini, Rudra pun sangat marah dan mengeluarkan seluruh rasa frustrasinya.

Hal yang tidak nyaman terjadi di meja makan saat ibu Rudra datang untuk makan malam. Paro pun mengambilkan makan malam untuk Rudra dan memintanya untuk makan. Tetapi, Rudra justru bangkit dan mengurungkan niatnya untuk makan malam. Paro pun kembali ke meja makan saat Mohini masuk bersama Sumer. Melihatnya, Danveer kemudian menanyakan kepada Mohini tentang apa yang dilakukannya, tapi dia malah mendapat jawaban dingin dari Mohini.

Demikian sinopsis Rangrasiya hari ini Rabu 27 September 2017, episode 38.

(12-6/dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait