Sinopsis Serial India Terbaru ANTV Chandra Nandini

Andira Putri | 29 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi ANTV siap menayangkan serial India terbaru. Serial berjudul Chandra Nandini ini segera hadir untuk menghibur publik.

Chandra Nandini merupakan serial yang diproduseri oleh Ekta Kapoor dan disutradarai oleh Ranjan Kumar Singh. Keterlibatan Ekta Kapoor tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, Ekta Kapoor sudah berpengalaman mencetak serial India terkenal. Contohnya adalah Mohabbatein (Ye Hai Mohabbatein) dan Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya).

Chandra Nandini telah tayang di India sejak Oktober 2016 hingga November 2017. Berikut sinopsis singkat serial India terbaru tersebut:

Kisah Chandra Nandini terinspirasi dari sosok Chandragupta Maurya (Rajat Tokas) yang mendirikan Kekaisaran Maurya. Sejarah menyebutkan jika Chandragupta Maurya berhasil menyatukan sejumlah daerah di bawah India.

Meski sosoknya nyata, kisah Chandragupta Maurya yang ditampilkan dalam serial India tersebut fiktif. Serial ini menghadirkan cerita cinta antara Chandragupta Maurya dan seorang putri bernama Nandini (Shweta Basu Prasad).

Kisah cinta Chandragupta Maurya dan Nandini tidak berjalan mulus. Ini karena Nandini merupakan anak musuh besarnya. Nandini pun sebenarnya ingin balas dendam kepada Chandragupta Maurya, tetapi perasaannya berubah.

Bagaimana kelanjutan cerita Chandragupta Maurya dan Nandini? Saksikan Chandra Nandini segera hanya di ANTV!

Demikian sinopsis serial India terbaru Chandra Nandini.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait