Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 9 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 9 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 9 Januari 2018

Vino sedang berada di mobil dan sedari tadi nampaknya ia memikirkan Laras. Dalam hati Vino sudah berjanji untuk menjaga Laras, tapi hingga saat ini Vino belum juga berhasil membebaskan Samsul. Vino yakin Laras sedih, tapi ia benar tak tahu apa yang harus ia lakukan lagi, ia juga merasa rindu pada Laras tapi keadaan membuatnya tak bisa menemui Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 9 Januari 2018.

Laras menuju ke kamar untuk meminum obat, kemudian Sean muncul dan membuat Laras terkejut. Sean mengatakan jika ia akan menunjukan sesuatu. Laras heran dan menganggap jika kali ini Sean pasti mendapat perintah dari Rani. Mendengar itu, Sean malah tertawa.  

Dengan menggandeng tangan Laras, Sean mengajaknya pergi keluar. Laras mengatakan jika yang ia butuhkan saat ini hanyalah ketenangan. Sean tak menghiraukan, ia malah mengambil kursi dan meminta Laras duduk.

Laras akan kembali ke kamarnya, tetapi Dara mengikutinya dari belakang dan menanyakan apa yang dilakukan Sean padanya. Laras menjelaskan jika Sean tak melakukan apa-apa. Tiba-tiba saja, Laras malah tertawa mengingat kelakuan Sean tadi. Dara yang sadar juga ikutan tertawa.

Dengan sembunyi-sembunyi, Reza nampak membawa baju yang ditauh di balik badannya. Saat itu, Danur keluar kamar dan menanyakan darimana Reza. Reza kemudian menjelaskan jika ia baru saja selesai membantu teman. Danur lantas malah curiga mendengar apa yang dikatakan Reza.

Raymond terlihat mengenakan baju santai saat Leon memilih pamit untuk pergi. Raymond kemudianmenjelaskan jika disnalah rumah Leon, jadi untuk apa pergi. Leon lalu mengatakan jika ia tak ingin hidup dalam paksaan dan tak ingin menyakiti perasaan Raymond. Raymond malah menjelaskan jika rumah nantiya juga belum tentu selamanya bisa mereka gunakan. Mendengar itu, Leon heran dan menanyakan apa maksud Raymond.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 9 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait