Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 19 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Januari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 19 Januari 2018.

Samsul heran melihat Laras yang sedari tadi mengintip keluar jendela. Samsul berniat keluar rumah, tapi Laras menahannya. Samsul semakin bingung melihat Laras yang gelisah. Laras akhirnya memberitahu jika ada yang membuntutinya. Samsul kaget dan bertanya, tapi Laras juga tak tahu siapa yang membuntutinya itu.

Saat melihat ponselnya, Sean cemas karena Rani meminta untuk bertemu. Dalam hari, Sean bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Rani, ia menduga ini pasti soal Laras.

Rani terlihat sudah menunggu Sean yang saat itu diantar Anabella. Saat Sean berusaha menyapa, Rani malah membalasnya dengan langsung menagih janji Sean. Sean menjelaskan jika masih banyak waktu. Sean berusaha menenangkan Rani, Tapi rani langsung menunjukan video jika Vino dan Laras malah sudah berkencan bersama Leon dan Dara. Sean langsung terkejut.

Vino masih kepikiran soal apa yang dikatakan Dara. Vino merasa bersalah saat tahu Leon ternyata sedang punya masalah. Ia kemudian mencari cara untuk membantu Leon. Saat itu,  Vino lewat ruangan Rani yang sedikit terbuka. Vino langsung dapat ide untuk meminta tolong pada Rani yang juga merupakan teman dekat Raymond.

Vino mendekat ke ruangan Rani, tapi ia heran karena mendengar ada suara banyak orang yang sedang mengobrol di dalam.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 19 Januari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait