Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 7 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 7 Februari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 7 Februari 2017

Jay yang sedang berada di bus antar kota terlihat baru menghidupkan ponselnya, saat itu langsung ada panggilan dari Maya, Jay pun bergegas mengangkatnya. Maya kemudian mengatakan pada Jay jika ia sudah diizinkan untuk menikahi Cici, karena kong Dhalim sudah menyetujui. Mendengar itu, Jay syok dan sangat terkejut. Tapi ia malah mengatakan jika ia yang tak setuju.

Hiro masih berada di ruangan bersama Dino. Finny tiba-tiba memohon pada Hiro, ia tak keberatan jika harus menjadi yang kedua. Ia juga berjanji akan menjaga rahasia. Mendengar itu, Hiro syok dan bingung.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 7 Februari 2018.

Rimba mendatangi rumah Vika sambil membawa buket bunga cantik. Saat itu Vika tengah berada di kamar. Jadilah Bude Mery yang membuka puntu, dengan dingin ia bertanya apa tujuan Rimba datang, bude juga langsung melirik ke arah bunga yang dibawa Rimba.

Rimba kemudian terlihat menyapa Vika dengan mesra. Vika membalasnya dengan senyuman dan bertanya Rimba dari mana. Rimba menjelaskan jika ia sengaja datang untuk memberikan bungan pada Vika.

Evan yang berada di basecamp Alastor mendapat pesan dari Anne yang memberitahu nomer Gery. Evan pun langsung menghubungi Gery. Evan terlihat begitu emosi, sedang Gerry nampak bingung mendapat telepon dari Evan yang marah. Evan kemudian menjelaskan jika ia adalah kekasih Siera dan menuduh Gery sudah merebut Siera darinya. Mendengar itu, Gery heran dan bertanya bukankan mereka sudah putus.

Rojak terlihat sedang galau dan kesal lantaran Nyak Ida tak mendengarkan omongannya. Saat itu terdengar pintu diketuk. Rojak percaya diri dan yakin jika Nyak Ida kembali lagi. Dari dalam Rojak berteriak sambil membuka pintu, ia mengatakan Ida pasti kembali. Tapi saat dibuka yang datang teryata Ceu Dedeh. Rojak pun langsung kaget.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 7 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait