Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

Dara dan Claudia sedang melihat iklan di HP mereka masing-masing. Mereka terlihat bahagia dan memuji iklan yang dibintangi Laras. Dara yang merasa kagum mengungkapkan bahwa kampus rugi menurunkan Laras dan justru mengambil Bianca. Bianca yang lewat, heran mengapa semua orang terlihat sedang streaming. Dara lantas menghampiri Bianca dan menunjukkan iklan yang diputar ulang. Hal ini membuat Bianca kaget dan tidak percaya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018.

Di tempat acara, Leon mengingatkan Vino kalau tidak benar datang ke acara lawannya, Rani Adijaya. Tetapi Vino mengaku ia sudah menyamar. Tetap saja, Leon merasa hal tersebut tidak pas. Vino pun sempat protes kepada Leon yang ingin membantunya bersama kembali dengan Laras. Vino ingin menemui Laras untuk memberi ucapan selamat.

Laras tengah bersama dengan Revan. Laras baru saja selesai melakukan wawancara. Revan senang karena semua berjalan sesuai harapan. Padahal, sebelumnya ada yang berniat untuk melakukan sabotase. Laras pun terkejut mendengarnya. Tetapi Revan sudah mengaku bisa mem-back upnya. Laras lantas merasa heran, ada orang yang tega berbuat itu.

Saat hendak mengambil minum, Vino mendekati Laras. Vino menawarkan minuman kepadanya. Tetapi Vino sengaja merubah suaranya. Laras tadinya menolak, namun Vino agak memaksa. Sampai Laras menatap Vino.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait