Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 23 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 23 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 23 Februari 2018

Gerry yang berada di basecamp sedang menjelaskan simulasi touring untuk anggota yang belum pernah touring. Terutama untuk para wanita, ia juga menjelaskan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama touring.

Selesai berdoa, Kibo baru sadar bahwa dari tadi Jay tidak ada. Karena penasaran ia dan anak-anak lain langsung bertanya pada Roni yang cukup akrab dengan Jay.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 23 Februari 2018.
 
Finny yang berada di kamar sedang memikirkan cara bagaimana membuat Hiro dan Milka tak mengambil kesempatan untuk dekat saat touring nanti. Finny langsung menelepon Sasya dan menceritakan acara pra touring. Sasya yang mendengar itu langsung terlihat antusias mengetahui ada acara pra touring. Apalagi saat tahu Alastor dan Thunder juga ikut touring.

Di jalan, Gery terlihat memimpin rombongan touring. Di belakangnya terlihat Kei yang juga dibuntuti iring-iringan anak Rainbow dan rombongan para wanita yang dipimpin Emon. Saat itu motor Hiro terlihat berada cukup dekat dengan motor Milka, Andra yang bersebelahan dengan Tari dan Rimba berada di dekat Vika.

Yulita nampak cemas memikirkan keselamatan dan keamanan Milka karena ia tahu Erland juga ikut pergi bersama rombongan. Padahal, Yulita sadar jika Erland pernah menculik dan mencelakan Milka. Dengan cemas Yulita langsung menelepon Milka dan menanyakan posisinya saat ini. Milka mengatakan jika ia sudah sampai di lokasi acara dan menenangkan Yulita dengan mengatakan jika Rimba juga ada disana.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 23 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait