Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Senin 5 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Maret 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Senin 5 Maret 2018

Jai, Tatang, Ujo, Kades, Bu Kades, Ihin, Ojat, Oim, Hamdun, Ahong sedang berada di pos ronda untuk nonton bareng acara audisi Bebi di tv. Saat melihat Bebi, Jai kemudian heboh sendiri. Ketika Bebi mulai bernyanyi, Jai malah menciumi tv. Selesai bernyanyi, Bebi tak lupa menyapa warga Kampung Pete dan seluruh teman-temannya ia juga meminta semuanya memberikan dukungan untuknya dengan cara memberikan SMS.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Senin 5 Maret 2018.

Jai yang mendengar itu, berjanji akan mendukung Bebi habis-habisan. Ia juga langsung memberikan voucher pulsa pada warga untuk digunakan mendukung Bebi. Jai juga memasang spanduk dan menyebar brosur yang berisi dukungan untuk Bebi.

Sopiah datang untuk mengajak Meriana berjalan-jalan. Tapi, Khadijah merasa ragu dan berniat menelepon Sodrun yang masih berada di masjid. Sopiah mencegah Khadijah, ia beralasan tak ingin mengganggu Sodrun. Tak sampai di situ, Sopiah juga meyakinkan Khadijah bahwa ia bisa menemani Meriana. Khadijah hendak memberi uang jajan untuk Sopiah, tapi malah ditolak. Sopiah malah meminta Khadijah mengambilkan dompet Meriana, karena menurutnya jika Meriana yang memberikan pasti jumlahnya akan lebih banyak.

Jai menghadang Sopiah dan Meriana yang sedang berjalan-jalan. Ia juga meledek Sopiah yang saat ini dekat dengan Meriana. Saat itu Jai mengingatkan Sopiah agar berhati-hati karena di sekitar situ ada anjing. Sopiah tak percaya, tapi tak lama terdengar suara anjing menggonggong. Sopiah langsung lari meninggalkan Meriana. Padahal, suara anjing itu adalah suara yang ditirukan Tatang dan Ujo.

Jai membawa Meriana ke pos ronda. Di sana, Meriana malah dikalungkan karton yang bertuliskan cara mendukung Bebi. Jai juga meminta Meriana mengirim SMS sebanyak-banyaknya untuk Bebi, tapi Meriana tak mengerti dan hanya diam. Jai kemudian meminjam ponsel Meriana dan langsung mengirim SMS sebanyak-banyaknya untuk Bebi. Saat bersamaan datang Sodrun dan Khadijah yang memarahi Jai karena ia memanfaatkan Meriana. Jai malah membalas dengan mengatakan bahwa ia baik karena menjaga Meriana. Jai mengambil ponsel dan merekam Meriana, ia mengatakan jika Meriana adalah penggemar Bebi yang mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya, tapi tak disetujui anaknya. Sodrun marah melihat kelakuan Jai dan meminta agar ia tak terus merekam. Jai menghindar dan terus merekam hingga terjadi pertengkaran. Haji Toyib tak sengaja melintas, dan langsung melerai ketika melihat Sodrun dan Jai bertengkar. Akhirnya, Sodrun membawa Meriana untuk pulang bersama dengan Khadijah.

Jai baru saja menerima hasil editan video yang dikerjakan oleh petugas warnet. Jai merasa sangat senang lalu mengunggah video Meriana ke media sosial. Jai ternyata mengunggah video yang memperlihatkan Meriana yang dimarahi Sodrun karena ingin mengirimkan SMS pada Bebi. Jai juga menuliskan judul yang berlebihan agar video itu menjadi viral. "Kasihan Ibu Ini, Mau SMS Bebi Bohay Tapi Dilarang Anaknya," tulis Jai.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Senin 5 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait