Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini, Selasa 20 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Selasa 20 Maret 2018

Gaby tak sengaja mendengar percakapan antara opa Bambang dengan Dokter soal keadaannya. Opah mengatakan bahwa ia akan membawa Gaby ke Amerika. Gaby yang mendengar lalu meminta agar opahnya tak membawa ia ke luar negeri, Gaby ingin tetap tinggal di Jakarta. Opah Bambang diam tak merespon permohonan Gaby. Saat itu, Gaby sedih dan berharap Emil meneleponnya agar Gaby ada teman berbincang.

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini, Selasa 20 Maret 2018.

Dewi melihat Emil semakin mahir berlatih tinju, Emil juga menceritakan soal pelatih tinjunya. Dewi jadi penasaran dan minta pada Emil agar diajak ke rumah pelatihnya itu. Tapi, saat diperjalanan Dewi harus mengurungkan niatnya karena ada meeting mendadak. Dewi akhirnya minta Laura menemani Emil.

Saat berada di rumah Tio, Laura dan Syifa malah terlihat tidak akur. Melihat hal ini, Emil dan Tio jadi pusing sendiri dan memilih menjauh. Tio lalu bercerita jika selama ini ia sedang mencari seseorang. Mendengar cerita Tio, Emil lalu menyemangati dan mendoakan agar Tio bisa menemukan orang itu. Emil sendiri tak sadar, jika orang yang dimaksud Tio adalah ibunya.

Liam yang berusaha dekat dengan Gaby meminta Laura mengajak Gaby bertemu di sebuah cafe. Laura menyetujui hal ini. Di kafe, Laura diam-diam meninggalkan Gaby yang sudah bertemu Liam.

Emil ternyata pergi ke kafe yang sama dengan Gaby untuk mengambil pesanan mamahnya. Emil terkejut saat melihat Gaby. Gaby menyapa Emil dan mengatakan jika keberadaanya disana untuk menemui temannya. Emil lalu mengatakan pada Gaby jika ai akan menunggu di taman dekat cafe sampai Gaby selesai menemui temannya.

Demikian sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait