Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup Hari Ini, Sabtu 14 April 2018

Christiya Dika Handayani | 14 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Sabtu 14 April 2018.

Hayati marah besar saat mengetahui uang mahar yang diberikan keluarga Nita untuk membeli anaknya itu dari Samsul. Ia meminta Samsul untuk segera menceraikan Nita. Namun, Samsul bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Samsul mengajak Nita pindah ke sebuah kontrakan. Di saat yang sama, Samsul mendapat tawaran pekerjaan. Kehidupan mereka pun mulai berubah menjadi lebih mapan. Tapi, hal ini membuat sikap Samsul ikut berubah pada Nita. Samsul seolah jijik melihat Nita. Nita yang awalnya heran dengan perubahan sikap suaminya, akhirnya mengetahui jika suaminya terkena pelet dari perempuan bernama Mawar.

Nita berusaha mempertahankan pernikahannya, meskipun Marni, ibu kandungnya menasehati Nita untuk berpisah dengan Samsul. Karena apa yang dialami Nita, sama seperti yang dialaminya dulu. Marni tahu rasanya dikhianati. Marni pun yakin kalau Nita hanya akan menderita. Tapi Nita tetap ingin mempertahankan pernikahannya, meski ia harus menghadapi masalah bertubi-tubi.

Sampai suatu hari Samsul yang benar-benar ingin berpisah dengan Nita, meminta buku pernikahan mereka untuk mengurus perceraian. Namun, Nita menolaknya. Hal ini membuat Mawar kesal. Hingga suatu hari, Nita merasa sakit di bagian kakinya dan tidak bisa digerakkan. Meski sudah diperiksakan ke dokter dan dinyatakan kakinya baik-baik saja, Nita tetap merasa kesakitan. Sampai akhirnya, ia menyadari keadaan tersebut karena diguna-guna oleh Samsul dan Mawar. Perbuatan mereka ini akhirnya membuat Nita luluh dan akhirnya setuju untuk berpisah dengan Samsul.

Nita bertekad untuk memperbaiki hidupnya semua dari awal, terlebih saat anaknya sakit, Samsul pun tetap tidak mempedulikan keadaan anaknya.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Sabtu 14 April 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait