Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Senin 23 April 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 23 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Senin 23 April 2018.

Ilham dan Mutiara duduk berdua di salah satu warung. Mutiara yang sedang makan gorengan, minta Ilham ikut mencicipi. "Cobain deh mas ini enak banget," kata Mutiara kepada Ilham. Ilham kemudian mencobanya dan bilang, "apalagi disuapin kamu, jadi lebih enak," kata Ilham.

Mutiara bilang kalau Ilham kumat gombalnya. "Gombal itu kan bikin hidup lebih hidup!" kata Ilham membuat Tiara tertawa. Ilham dan tiara tertawa kemudian tawa akrab bersama.  Reno berdiri di balik pohon, agak jauh, menatap semua itu dengan cemburu.

Reno yang terbakar cemburu menghubungi Ilham. Ilham kaget saat melihat nama seseorang yang meneleponnya. Saat mengangkat telepon, Ilham menyebut nama Reno dan itu membuat wajah Mutiara berubah tegang.

"Jadi kamu masih nggak mau lepasin Mutiara? kalo gitu kamu siap siap aja, kamu bakal kehilangan Adik kamu yang sangat kamu sayangi," kata Reno lewat telepon lalu langsung menutup telepon.

Ilham langsung melihat sekitar dan mencari Rizki. "Rizki! mana Rizki Mutiara?! kamu liat Rizki?" kata Ilham membuat Mutiara bingung. "Ada apa mas? Reno bilang apa?" tanya Mutiara panik.

Ilham dan Mutiara ke tempat Evita Arman, menanyakan Rizki, tapi Evita Arman tidak melihat Rizki. Ilham langsung pergi dengan panik tanpa menjawab pertanyaan Evita Arman yang bertanya apa yang sedang terjadi.  

Ilham dan mutiara terus mencari dengan panik. Tiba-tiba mereka malah melihat Rizki yang sedang makan sambil becanda dengan teman teman cowoknya. Ilham langsung mengajak Rizki pulang. Rizki bertanya kenapa harus pulang buru-buru, Ilham kemudian bilang akan menceritakanntya di mobil.

Reno memaksa Raisa pulang, meski Raisa menolak pulang, Reno tetap memaksanya. Raisa terpaksa ikut. Di jalan, Reno nyetir dengan sangat ngebut dengan wajah yang terlihat marah. Raisa kebingungan melihat sikap Reno.

Raisa spontan teriak minta Reno berhenti. Reno akhirnya berhenti di pinggir jalan. Raisa bertanya ada apa dengan Reno. Reno akhirnya bilang pada Raisa jika dia melihat Mutiara bersama dengan suaminya, dan mereka terlihat mesra.

Reno yang masih emosi keluar dari mobil dan memukuli pohon hingga tangannya berdarah. Raisa menatap sedih, padahal maksud Raisa mengajak Reno jogging karena pengin menghiburnya, biar dia bisa move on, tapi malah bikin Reno jadi makin sedih.

Ilham, Mutiara, Rizki, Arman, Evita berada di dalam mobil. Ilham kemudian menceritakan soal ancaman Reno. Arman dan Evita kaget mendengarnya. Tapi Rizki yakinkan semuanya itu cuma gertakan sambal, karena buktinya dia baik baik aja. "udah gak usah dipikirin!" kata Rizki. Tapi Evita berpikir lain, dia berpikir harus melaporkan soal ini pada nenek, papa, dan mamanya.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini Senin 23 April 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait