Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 26 April 2018

Andira Putri | 26 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 26 April 2018.

Rojak tiba di bengkel dan melihat Billy. Billy bertanya apakah Rojak sakit setelah dipukul. Kemudian Billy meminta tolong Rojak untuk menjodohkannya dengan Ceu Dedeh.

Hiro mendoakan Milka seusai salat. Hiro berharap Milka mendapat perlindungan ketika berusaha mengungkap misteri kematian Hariman. Mereka ingin mencari bukti apakah Erland dan Thunder menjadi dalang kematian Hariman.

Gerry teringat permohonan Bu Irene. Gerry sebenarnya merasa kasihan kepada Sasya meski sifatnya sekarang berubah. Gerry memutuskan untuk menghubungi Sasya sambil sekadar menyapa.  

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 26 April 2018.

Joe menelepon Erland dan mengabarkan jika mereka sudah mendapat sumber dari dalam Kentary. Sumber tersebut adalah seorang perempuan yang disebut menyukai Boeng. Erland pun merasa senang.

D Bronx bersama Jaylani berada dalam perjalanan menuju markas Rainbow. Jaylani sudah bergaya seperti pedagang cilok. Setelah beberapa lama, Jaylani menyuruh D Bronx tidak berhenti di markas. Jaylani ingin mengecek jika anggota geng Rainbow mengenali mereka.

Andra lagi-lagi gagal bertemu Aisyah. Jadwal Aisyah padat dan sosoknya sulit didekati. Andra menceritakan hal tersebut kepada Tari ketika tiba di rumah. Tari langsung merasa kecewa dan bergegas masuk kamar.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 26 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait