Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 25 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 25 April 2018. 

Hiro tiba tak lama setelah anak-anak Rainbow sampai di basecamp. Mereka lalu menceritakan pada Hiro soal Vika yang memilih kembali ke Yogyakarta. Di saat yang sama, Hiro menerima telepon dari Milka. Ia pun langsung memberi tahu Milka soal Vika yang kembali ke Yogyakarta. Hiro terkejut saat Milka memberi tahu jika Erland menetapkan menikah minggu depan.

Rojak dan Nyak Ida hendak pamit pulang pada Ceu Dedeh, sementara Wibowo sudah lebih dulu pamit. Ceu Dedeh berusaha menahan mereka karena ia takut Billy datang lagi. Saat bersamaan, Tari pulang. Melihat ini,  Ceu Dedeh, Nyak Ida, dan Rojak terkejut, apalagi melihat Tari sendirian.

Hiro dan teman-teman yang lain datang ke kampung di pinggir sungai untuk mencari kakek yang menjadi saksi saat peristiwa mobil tercebur ke sungai. Saat berada di jalan, mereka malah dihadang anak motor. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 25 April 2018.

Putri yang baru datang dari Belanda masih berada di dalam taksi. Ia terpukau memandangi kota Jakarta, tapi seketika kesal saat harus menghadapi kemacetan.

Tiba di rumah sang kakek yang bernama Mbah Atmo, Hiro dan teman-teman tak dibukakan pintu. Mbah Atmo memilih bersembunyi di kolong tempat tidur. Saat memutuskan menunggu, D Bronx mendapat telepon dari ibunya dan diminta segera pulang.

D Bronx memutuskan pulang dengan mengendarai motor, hingga di sebuah perempatan ia nyaris bertabrakan dengan taksi yang ditumpangi Putri. D Bronx banting setir hingga kendali dan jatuh ke aspal. Putri kaget saat menyadari jika D Bronx ternyata pingsan. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 25 April 2018.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait