Ikatan Cinta Tadi Malam: Aldebaran Foto Keluarga Bareng Andin dan Reyna

Nailul Asma Jumat, 19 Pebruari 2021 13:15:23
Ikatan Cinta tadi malam memasuki episode 171. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam Kamis (18/2) memasuki episode 171. Aldebaran masih dilanda bayang-bayang soal kebenaran ayah kandung Reyna. Hal itu membuat Al terlihat galau parah. Bahkan saat diajak ngobrol Reyna pun tak merespons.

Meski begitu, Al masih sergap dalam melindungi Reyna yang hampir ketumpahan air panas, dan membuat punggungnya yang jadi korban. Sesampainya di rumah, Andin mencoba mengobati Al.

“Perih ya abis kena air panas tadi, aku obatin ya?” tanya Andi.

“Enggak usah, kamu denger kata-kata saya enggak, Saya mau sendiri. Tinggalin saya,” pinta Al dengan nada tinggi.

“Aku di sini buat ngobatin kamu mas,” tegas Andin. “Saya bisa sendiri, saya bisa sendiri!” pungkas Al

Setelah Andin pergi, Al baru sadar kalau tadi telah membentak Andin padahal niatnya baik. Al yang khawatir dengan Andin segera mencariya. Setelah bertemu Andin di taman, ia mencoba minta maaf ke Andin soal kejadian sebelumnya dengan penuh rasa penyesalan.

Setelah Andin memaafkan Al, Mama Rossa datang memberitahu mereka kalau akan ada pemotretan keluarga besar Al Fahri. Mereka pun bergegas untuk siap-siap.

Aldebaran, Andin, dan Reyna tampak sempurna dalam balutan pakaian bernuansa warna putih. Al tampak tampan dan manis, Andin dan Reyna juga terlihat sangat cantik sampai Al pun terpesona melihat kecantikan Andin.

“Kamu benar-benar cantik, Ndin.” ucap Al mesra

Di momen foto keluarga, penonton dibikin baper sendiri di rumah melihat betapa romantisnya keluarga Al Fahri saat proses pemotretan berlangsung. Penonton di rumah pasti senyum-senyum sendiri di rumah.

Andin juga merasa bahagia, ia berharap di momen foto keluarga ini, Al benar-benar sudah mencintainya.

“Dan sekarang di sesi foto keluarga ini, aku berharap kamu sudah benar-benar mencintai aku. Tapi yang jelas, perasaanku akan bakal tetap sama, aku sangat mencintai kamu."

"Walaupun aku harus masih belajar lagi percaya sama kamu dan mencoba untuk mengikis semua kecemasan dan rasa takut aku ke kamu,” ucap Andin lagi.

(Nailul Asma/Val)


Penulis Nailul Asma
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.