Giliran Eza Gionino dan Ben Joshua Hadapi Arya Saloka, Siapa Bakal Unggul?

Indra Kurniawan Selasa, 19 Oktober 2021 16:30:11
Eza Gionino (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai upaya dengan menghadirkan sinetron baru dilakukan SCTV untuk membendung laju sinetron Ikatan Cinta. Sederet pemain dengan status bintang turut ditampilkan. 

Hasilnya, jangankan melampaui, mendekati raihan rating Ikatan Cinta saja sulit. Ikatan Cinta terlalu digdaya. Teranyar, walau menambah amunisi dengan memunculkan karakter Fajar yang diperankan Rangga Azof, Buku Harian Seorang Istri yang ceritanya disebut-sebut mirip Ikatan Cinta malah tak bisa berbuat banyak. 

Per Rabu (20/10) besok, Buku Harian Seorang Istri pindah jam tayang lagi ke pukul 21.35 WIB. Ini kali ketiga jam tayang sinetron produksi Sinemart berubah. Sebelumnya, di awal-awal mengudara pukul 18.30 WIB. Selang enam bulan, SCTV melakukan perombakan total terhadap seluruh sinetron unggulannya, termasuk Buku Harian Seorang Istri yang digeser ke pukul 19.30 WIB. 

Sementara Buku Harian Seorang Istri menempati slot yang ditinggalkan Naluri Hati, SCTV mengisi slot super primetime dengan sinetron produksi Screenplay Production berjudul Suci Dalam Cinta. Mengejutkan, sebab slot tersebut selama 4,5 tahun terakhir menjadi milik Sinemart. Apakah SCTV mulai kehilangan kepercayaan kepada Sinemart?  

Menarik menyaksikan Suci Dalam Cinta berhadapan langsung dengan Ikatan Cinta. Sederet pemain ternama turut mengisi lini pemain Suci Dalam Cinta. Mereka di antaranya Ben Joshua, Nasya Marcella, Eza Gionino, Amara Lingus, Wanda Hamidah, Amara Lingua, dan Diky Chandra.

Apakah Suci Dalam Cinta mampu bersaing dengan Ikatan Cinta? Sulit rasanya. Apalagi untuk meraih rating di atas 4 dan share di atas 15 persen. Di slot tersebut juga ada sinetron Berbagi Suami The Series yang walau performa ratingnya biasa saja, tetap harus diperhitungkan. Akankah perubahan strategi SCTV kali ini berbuah positif?


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore