Suami Pengganti Jaring Banyak Penonton Dibanding Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Buktinya

Indra Kurniawan | 29 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tampaknya semakin ditinggalkan penonton. Hebatnya dalam kurun waktu kurang dari sebulan sinetron Suami Pengganti berhasil menembus 10 besar rating TV. 

Popularitas Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian redup. Semenjak menuai protes saat syuting di tengah pengungsian korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Terpaksa Menikahi Tuan Muda tak pernah lagi meraih rating tinggi. 

Tak seperti sebelumnya, sinetron yang dibintangi Chris Laurent dan Alisia Rininta langganan menghuni daftar 10 besar rating TV. Berdasarkan data rating TV yang dirilis pada Selasa (29/3), episode 230 Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang pada Senin (28/3) mengumpulkan TVR 1,3 dengan audience share 8,4 persen. 

Beruntung ANTV memiliki Suami Pengganti. Sempat kurang meyakinkan di episode-episode awal, belakangan performa rating sinetron yang tayang perdana 1 Maret pukul 19.30 WIB mulai menunjukkan kenaikan cukup signifikan. 

Menariknya, dua episode terakhir berhasil menembus peringkat 10 besar daftar rating TV. Episode 26 yang mengudara pada Minggu (27/3) meraih TVR 1,9 dengan audience share 8,7 persen. Sementara itu episode 27 naik 1 peringkat ke posisi 9. 

Sinetron yang dibintangi Ben Joshua, Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia menjaring TVR 2,0 dengan audience share 8,8 persen. Bertahan sebagai program nomor wahid ANTV. 

"Wah terima kasih ANTV Lovers yang udah selalu dukung dan nonton sinetron keren Suami Pengganti," tulis admin akun resmi Instagram ANTV. Dengan cerita yang tambah seru, bukan tidak mungkin Suami Pengganti melampaui raihan rating tertinggi Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait