Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan Sinetron Baru Citra Kirana dan Rezky Aditya Saingi Sepak Bola RCTI dan Indosiar

Indra Kurniawan Selasa, 28 Juni 2022 18:00:17
Aku Titipkan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM - Pemutaran perdana sinetron baru pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana, Aku Titipkan Cinta, mendapat sambutan cukup hangat dari penonton. 

Tayang Senin (27/6) pukul 17.00 WIB menggantikan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang masa penayangannya telah diakhiri oleh ANTV, Aku Titipkan Cinta meraih TVR 1,7 dan audience share 9,4 persen. 

Capaian tersebut menempatkan sinetron garapan Tobali Pictures di peringkat ke-19 daftar harian rating tv. Angka tersebut terpaut cukup jauh dari sinetron Love Story The Series SCTV.

Duduk di peringkat ke-8, sinetron produksi Sinemart itu mengumpulkan TVR 2,7 dan audience share 13,9 persen. Sementara program lain di slot tersebut terpaut tipis dengan Aku Titipkan Cinta. 

RCTI dengan siaran langsung sepak bola Piala AFC antara Visakha FV vs Bali United menghimpun TVR 1,5 dan audience share 11,7 persen. 

Siaran langsung sepak bola Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman kontra Dewa United FC di Indosiar yang bertengger di peringkat ke-14 tangga rating mendapat TVR 1,8 dengan audience share 13,4 persen.

Aku Titipkan Cinta berkisah tentang lika-liku percintaan Zaki (Rezky Aditya) dan Khanza (Citra Kirana). Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Zaki, seorang CEO muda dan tampan. 

Tidak disangka, keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi. Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan Ibunya, Mira. Pada saat kecelakaan terjadi, Marco (Tabah Penemuan) membunuh Mira. Untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh namun tetap hidup.

Setengah tahun berlalu, Khanza terbangun dari koma namun tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya. 

Dalam keadaan Zaki yang masih berduka, ayahnya, Haikal (Ari Wibowo) menikah lagi dengan sekretarisnya, Eliza (Puspitasari), sahabat Mira yang ternyata mantan istri Marco. 

Ternyata Eliza dalang dibalik pembunuhan Mira, demi memiliki Haikal seutuhnya. Takdir kembali mempertemukan Khanza dan Zaki. 

Zaki harus berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya. Ternyata benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. 

Namun kehadiran Salman (Arief Fadhillah), adik tiri Zaki dan Bebi (Michelle Joan) adik dari Khanza menambah lika liku cerita di kehidupan mereka berdua. 

Akankah takdir akan mempersatukan Zaki dan Khanza? Apa jadinya jika Khanza tahu bahwa Zaki anak dari pengusaha yang telah membuat keluarganya menderita? 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore