Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode.99, 23 SEPTEMBER 2022

Redaksi | 23 September 2022 | 16:00 WIB

Aksa dan Sukma sedang mengendarai motor, boncengan dengan motor ojeknya. Sukma tampak galau mengingat ucapan Zahra yang mengatakan "izinin Fathir nikah aja sama Clara'. Mengingat itu, air mata Sukma pun tak terbendung, padahal sedang membonceng motor.

Nova mengikuti motor tersebut dengan kendaraanya, mobil. Nova makin penasaran "ngapain sih si Aksa ini?! pake baju gembel bawa motor butut sekarang bonceng-bonceng si cewek ini akrab kayak gitu! Bukannya ke kantor!"

Sementara itu, Fathir bawa Clara ke ruang rawat, Fathir tanya Clara , "Clara butuh apa-apa lagi nggak sekarang? Dia mau nengok Zahra dulu". Clara geleng-geleng, dalam hati "Fathir pasti balik lagi ke sini".

Sukma kemudian melamun, Aksa membawanya ke pemancingan. "Ngapain mereka ke pemancingan. Ternyata Nova mengikuti sampe sana! Nova foto foto, video… mikir dia akan tanya Aksa nanti.

Sukma masih mancing sama Aksa. Umpan sukma ada yang makan, mereka heboh menarik pancingan karena berat dan Sukma nggak kuat, Mereka lagi heboh tarik2 ikan… Nova masih ngintai dengan penasaran.

Clara di ruangannya mikir kok fathir belum pulang juga ya?? Clara yang gelisah mikir dia bosen baringan, dia lalu maksain diri pengen duduk. Tau tau AAAAAAKK! Kepala clara sakit banget.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait