Foto-foto Cantik Kahiyang Ayu Saat Acara Pemberian Marga

Media Center Selasa, 21 November 2017 20:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menyandang boru (perempuan) Siregar, Kahiyang Ayu menjalani manortor (menari) pertamanya sebelum dilepas ke rumah mertuanya. Kahiyang manortor dengan boru siregar lainnya tanpa didampingi sang suami, Bobby Nasution. 

Menurut Chairuman Harahap, salah seorang perwakilan Raja Adat, Bobby tidak ikut menemani Kahiyang Ayu manortor lantaran mereka belum melaksanakan acara adat sebagai suami istri.

Kahiyang Ayu tampak mamakai topi adat Mandailing bulang perempuan. Ia juga membawa  paropa atau bekal untuk dibawa ke rumah mertua.

Terang Chairuman, makna dari manortor yang dilakukan Kahiyang Ayu adalah sebagai ungkapan rasa syukur telah menjadi bagian dari keluarga besar Siregar.

"Jadi dia menari dengan teman-teman masa kecilnya sebelum dilepas ke rumah mertua," terang Chairuman Harahap.

Usai manortor, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kemudian menuju ke rumah mertuanya Komplek di BHR, Setia Budi, Medan.

Kahiyang Ayu mengikuti upacara pemberian marga yang digelar di rumah paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar,  di Jalan STM, Suka Tangkas, No 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Sumatra Utara. 

Selain itu, manortor juga dilakukan untuk melepas Kahiyang Ayu sebagai anak perempuan Siregar ke rumah mertuanya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.