Ekspresi Fakhrul Razi Saat Ditanya Tentang Rina Nose Lepas Jilbab

Seno Susanto Selasa, 28 November 2017 19:30:31

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi ditemui saat menghadiri acara talkshow Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11). Fakhrul Razi dimintai konentar tentang Rina Nose yang melepas jilbab.

Setelah Rina Nose melepas hijab, Fakhrul Razi yang sempat dikabarkan dekat dengan Rina terlihat mengunggah tulisan sarat makna di akun Instagramnya.

Unggahan Fakhrul Razi Rabu (15/11) berisi sajak berbahasa Inggris. Jika memperhatikan artinya, nampaknya ditujukan untuk Rina Nose

"Ini seperti akhir dari segalanya, tapi ternyata hanyalah sebuah permulaan. Bahkan bintang-bintang harus menghadapi kehancuran untuk dapat kembali lahir," begitu arti tulisan yang diunggah Fakhrul. 

Selain unggahan foto berisi kalimat itu, melalui keterangan yang dibuatnya, Fakhrul Razi juga menuliskan sebuah pesan singkat soal kesabaran.

"Pesanku : sabarlah. Semua ini hanya satu titik permulaan," tulisnya.

Walaupun Fakhrul Razi tidak meurujuk atau menjelaskan untuk siapa tulisan itu diunggah, netizen menduga memang ditujukan untuk Rina Nose. Tak sedikit netizen yang kagum dengan sosok Fakhrul Razi.

Ada juga netizen yang mendukung dan mendoakan agar pria asal Brunei Darussalam itu kembali menjalin hubungan dengan Rina Nose.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.