Bian Gindas Kembali Menghibur Penderita Gangguan Pendengaran

Seno Susanto | 11 Desember 2017 | 11:45 WIB

Bian Gindas ditemui saat menggelar acara syukuran atas kemenangannya di ajang SCTV Awards 2017 lewat kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di Desa Banyuarang, Jombang, Jawa Timur, Jumat (08/12). Grup band yang digawangi oleh Bian (vokal), Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum) ini tidak menyangka bisa menang di SCTV Awards.

Bian Gindas ditemui saat menggelar acara syukuran atas kemenangannya di ajang SCTV Awards 2017 lewat kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di Desa Banyuarang, Jombang, Jawa Timur, Jumat (08/12).

Penyanyi Bian Gindas tengah melakukan terapi syaraf telinga di kediaman Mr Masudin, Desa Banyuarang, Jombang, Jawa Timur. Bian terlihat sedang mendekatkan sebuah speaker ke telinga penderita gangguan pendengaran.

Bian Gindas menggelar acara syukuran atas keberhasilannya meraih tropi di SCTV Awards 2017 lewat kategori Soundtrack SInteron Paling Ngetop.

Vokalis Bian Gindas, Bian memberikan terapi syaraf telinga kepada penderita pendengaran yang didampingi oleh ahli syaraf telinga, Mr Masudin di Desa Banyuarang, Jombang, Jawa Timur.

Bian Gindas bersama Mr Masudin (ahli terapi syaraf telinga) melantunkan tembang lawas dari band D'Bagindas yang berjudul Empat Mata.

Vokalis Bian Gindas, Bian mengajak salah satu penonton ikut bernyanyi.

Bian Gindas melantunkan tembang-tembang hits seperti 123, CINTA, Empat Mata.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Bian Gindas menghibur orang-orang yang menderita gangguan pendengaran (syaraf telinga) di kampung terapi syaraf telinga, Desa Banyuarang, Jombang, Jawa Timur, Jumat (08/12).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait