Natasha Rizky Cantik Menawan Kenakan Busana Serba Pink

Seno Susanto | 29 Januari 2018 | 12:00 WIB

Natasha Rizky mengaku paling nyaman memakai scarf berbahan voal. Kain voal menurutnya sangat lembut dan tidak licin. 

"Aku kurang suka hijab berbahan satin. Soalnya licin dan kaku. Lebih suka bahan voal atau paris seperti yang aku pakai ini," ujar Acha menunjukkan hijab yang ia pakai.

Dalam hal warna, Natasha Rizky lebih menyukai warna-warna lembut. "Awal berhijab aku masih nyari aman. Warnanya hitam atau abu-abu. Sekarang aku lebih mengeksplor warna," ungkapnya. 

Natasha Rizky bercerita tentang perkembangan anaknya. 

Natasha Rizky tak melarang kedua anaknya Megumi dan Miskha menyentuh gadget. Megumi kini berusia 4 tahun. Ia telah lama berkenalan dengan gadget. Natasha Rizky mengaku, tidak mudah untuk memisahkan si kecil dari gadget.

Bintang film Hijab ini sering ikut talk show bertema parenting. Narasumber talk show sering mengimbau agar anak-anak dijauhkan dari gadget.

Namun mengaplikasikan imbauan itu tak semudah membicarakannya. “Paling sebal kalau narasumbernya ternyata belum nikah dan punya anak. Coba, deh kalau sudah punya anak, bisakah imbauan itu diaplikasikan secara utuh terhadap anak-anak mereka?” tukas Natasha Rizky.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Natasha Rizky ditemui di kawasan studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/01). Natasha Rizky bercerita tentang perkembangan anaknya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait