Gaya Kasual Devin Putra Kenakan Sweater Biru

Markuat Kamis, 8 Pebruari 2018 16:30:46

TABLOIDBINTANG.COM - Devin Putra saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Devin Putra melakukan debut bersama Cassandra Lee lewat film After School Horror 2 (Nayato Fio Nuala, 2017). Dalam film After School Horror 2, Devin Putra berperan sebagai Putra, seorang remaja laki-laki yang polos dan tidak tahu apa-apa mengenai wanita.

"Berperan sebagai Putra. Karakternya simple aja sih, dia itu remaja sekolahan polos, enggak tau apa-apa mengenai cewek. Jadi dia itu minta diajarin sama temennya, gimana sih caranya untuk ngedeketin cewek. Di sekolah itu diem, polos, beda ama cowok-cowok lain yang gimana gitu," ujar Devin Putra saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com

Diakui Devin Putra, bermain dalam film bergenre horror memiliki perbedaan dengan film bergenre drama. Dalam film horror, Devin Putra mengaku harus mempelajari lebih lagi mengenai ekspresi yang dimainkan.

"Kalau di film horor ini kan lain ya, beda sama film drama atau komedi. Film horror itu, menurut aku mesti nonjolin ekspresinya yang lebih. Nah disitu, ekpresi-ekspresinya yang aku harus banyak belajar," tambah Devin Putra.

Dalam film ini, karakter yang diperankan Devin Putra merupakan tokoh yang berperan penting dalam memunculkan hantu urban legend di sekolahnya tersebut. Di film ini, Devin Putra beradu akting dengan Randy Martin dan Cassandra Lee.

Sebelum tampil di film After School Horror 2, Devin Putra sebelumnya pernah beradu akting dengan Jefri Nichol di film A: Aku Benci & Cinta. Devin juga pernah bermain dalam sinetron Nathan dan Nadia bersama dengan Angga Yunanda, Randy Martin dan Cassandra Lee.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.