Hadiri Premiere Film Bayi Gaib, Rianti Cartwright Memesona Bergaun Hitam Putih

Seno Susanto Selasa, 13 Pebruari 2018 16:00:22

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris yang juga mantan VJ MTV, Rianti Cartwright menghadiri acara premier film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02). Rianti Cartwright menjadi pemeran utama dalam film horor garapan Rizal Mantovani tersebut.

Kebahagiaan dirasakan Rianti Cartwright saat sang suami memenangkan tender di perusahaannya.

Kebahagiaan itu bertambah karena Rianti Cartwright tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Keuntungan tender pun digunakan untuk membeli rumah baru yang lebih luas, dengan harapan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Kita pindah ke rumah yang lebih luas. Tapi sejak pindah ke situ mulai lah ada keanehan keanehan, jadi ceritanya karena ada yang nggak suka dengan menang tender itu," kata Rianti Cartwright kepada Tabloidbintang

Keanehan dimulai dari kehamilan Rianti Cartwright yang mengalami gangguan, mengalami muntah darah dan muntah paku. Ditambah lagi sang anak terlahir sebagai bayi gaib.

Untungnya keanehan itu hanya dialami Rianti Cartwright hanya dialami dalam film terbaru yang dibintanginya yang berjudul Bayi Gaib. Di film itu Rianti akan berperan sebagai Farah yang menikah dengan Rafa yang diperankan oleh Ashraf Sinclair.

Kehidupan mereka berubah sejak gangguan terjadi di rumah baru mereka dan melibatkan calon anak mereka. Film ini akan mulai tayang di 15 Februari mendatang.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.