Aura Kasih Tampil Memikat Mengenakan Baju Merah

Sisil Kaban Senin, 5 Maret 2018 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih menghadiri acara konferensi pers peluncuran trailer film terbarunya bersama Morgan Oey berjudul Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (01/03).

Aura Kasih berperan sebagai Arini, sedangkan Morgan Oey memerankan karakter Nick.

Aura Kasih beradu akting dengan Morgan Oey di film Arini. Aura berlakon sebagai Arini, wanita 38 tahun yang terlibat cinta dengan Nick, yang diperankan oleh Morgan.

Hubungan Arini dengan Nick terbilang unik, sebab mereka terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun.

Diungkapkan Aura Kasih, apa yang dialami Arini sebetulnya banyak terjadi di kehidupan nyata. Namun fenomena ini seringkali dipandang negatif. 

"Kalau ada cowok berondong sama tante-tante, yang ada di kepala orang konotasinya negatif. Padahal nggak semua hubungan seperti itu didasari oleh materi aja," kata Aura Kasih, di sela peluncuran teaser trailer film Arini di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (01/03).

Film Arini, lanjut Aura Kasih, mengisahkan hubungan wanita matang dan pria muda yang benar-benar dilandasi oleh cinta. Aura pun berharap filmnya bisa lebih membuka mata masyarakat.

"Jadi di film ini diceritakan (hubungan beda usia) ada esensinya. Nggak semua tentang materi. Dijelaskan laki-laki muda bisa jatuh cinta sama perempuan yang 15 tahun lebih tua. Jadi konotasi negatif itu akan hilang," Aura Kasih menjelaskan. 

Film Arini diangkat dari novel berjudul sama karya Mira W. Novel tersebut juga pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Wim Umoh pada 1987, dengan pemain Rano Karno, Widyawati, dan Sophan Sophian.

Film Arini versi baru akan tayang 5 April 2018, di bawah araham sutradara Ismail Basbeth.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.