Konferensi Pers Jelang Konser SoundSations 100 Kota 1 Bahasa

Seno Susanto Rabu, 7 Maret 2018 21:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi pengisi acara seperti Ricky Siahaan (Seringai), Saleh Ale Husein (The Adams) dan Iga Massardi (Barasuara) menghadiri acara konferensi pers SoundSations '100 Kota 1 Bahasa' di The Hooks, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (07/03).

Acara musik Soundsations digelar di 100 kota di Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Yang paling ditunggu oleh Iga Masardi (Barasuara) adalah animo penonton di setiap kota. Energinya pasti berbeda.

"Saya pikir konsep roadshow musik ini patut diapresiasi dengan melibatkan juga kolaborasi komunitas kreatif di setiap kota," kata Saleh Ale Husein, vokalis The Adams.

Bagi Ricky Siahaan, gitaris Seringai akan membawa energi yang besar yang akan dibawa dalam penampilannua di setiap kota untuk soundsations.ricky

Soundsations 100 Kota 1 Bahasa ini digelar mulai awal Februari hingga Juli 2018 yang tetsebar di 100 titik kota di Indonesia.

Soundsations 100 Kota 1 Bahasa hadir sebagai ruang berekspresi bagi para penggiat seni kreatif baik musik maupun seni visual untuk menyuarakan keberagaman ekspresi yang digelar pada awal bulan Februari hingga Juli 2018 yang tersebar di 100 titik kota di Indonesia.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.