Potret Keluarga Bahagia, Dwi Sasono - Widi Mulia dan Anak-anaknya

Markuat | 9 Maret 2018 | 08:00 WIB

Sudah dua tahun, penyanyi Widi Mulia (38) dan Dwi Sasono (37) mendokumentasikan aktivitas bersama ketiga buah hati mereka, Dru Prawiro Sasono (10), Widuri Putri Sasono (8), dan Den Bagus Sasono (3) di kanal Youtube The Sasonos Family.

Lewat kanal itu, Widi Mulia dan Dwi Sasono berbagi inspirasi sembari mengajari anak-anak cara bermedsos dengan bijak.

Widi Mulia senang berbagi pengalaman ketika berinteraksi dengan buah hati dari hamil, memberi ASI, hingga mendidik anak-anak. 

Waktu itu, situs berbagi video Youtube belum banyak diakses orang seperti sekarang. Menulis status teks atau membuat video di Twitter pun masih terbatas.

Ternyata, banyak warganet ingin berkonsultasi dengan Widi Mulia bagaimana mengasuh buah hati.

Pada 2016, Widi Mulia dan Dwi Sasono sepakat untuk membuat wadah khusus berupa kanal Youtube yang khusus menampilkan beragam kegiatan keluarga. Apalagi Dru dan Widuri sudah menemukan minat serta bakat mereka. 

"Dru senang menggambar dan bermain gitar. Widuri senang menyanyi. Rasanya sayang kalau tidak mendokumentasikan proses belajar mereka," terang Widi ketika berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diceritakan Widi Mulia, kanal The Sasonos Family memuat banyak konten video. Tidak hanya aktivitas anak-anak, The Sasonos Family menampilkan kekompakan keluarga ketika beraktivitas bersama di luar rumah misalnya ketika liburan keluarga, mengantar anak untuk divaksin, hingga interaksi anak bersama teman-temannya.

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono dan Widi Mulia saat mengajak anak anaknya mengunjungi kantor Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu untuk sesi wawancara dan foto.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait