Agatha Valerie Hadiri Premiere Film Terbaru Berjudul Get Lost

Ana Sumarti Pratama | 13 Maret 2018 | 16:45 WIB

Aktris cantik Agatha Valerie rupanya terlibat dalam sebuah film bergenre horor yang bertajuk Get Lost. Dalam film tersebut, Agatha Valerie beradu akting dengan kekasih Prilly Latuconsina yakni Maxime Bouttier.

Menariknya saat proses shooting, Agatha Valerie sedikit membagi kisah terkait kisah mistis yang dialaminya. Lebih lanjut, aktris 18 tahun ini juga dihadapkan dengan lokasi shooting yang tak biasa, dimana sebuah bangunan tua yakni Benteng Pendem yang terletak kawasan Cilacap, Jawa Tengah.

Konon katanya tempat tersebut memang terkenal memiliki suasana yang angker dan mencekam.

"Ya benaran serem (filmnya), soalnya tempat juga aku ngerasa itu, kaya agak apa ya. Itu kan kaya agak hutan gitu, jadi harusnya malem itu dingin, ini malah panas," kata Agatha Valerie.

Semakin mencekam, Agatha Valerie juga kerap mendengar suara-suara aneh. Di samping itu film tersebut juga terdapat beberapa hewan buas. Tetapi ia pun beruntung lantaran tak ditampakkan oleh makhluk gaib selama proses shooting.

"Dan beneran Benteng itu banyak binatang buas dan ada suara-suara aneh gitu. Aku beneran ngedenger, cuma kalau lihat enggak ada," pungkas Agatha Valerie.

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Valerie saat menghadiri acara premiere film terbarunya yang berjudul Get Lost di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Senin (12/03).

Agatha Valerie berperan sebagai Nadia, Ia beradu akting dengan Maxime Bouttier.

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait