Begini Suasana Syuting Program Karma ANTV yang Dipandu Roy Kiyoshi - Robby Purba

Seno Susanto | 15 Maret 2018 | 13:30 WIB

Salah satu daya tarik Karma ANTV adalah cerita-cerita mistis yang dibawa partisipan.

Roy Kiyoshi biasanya mengungkap segala hal yang ada di balik kehidupan sang partisipan, termasuk makhluk gaib yang ada di sekelilingnya. 

Tak jarang, situasi berubah jadi mencekam saat para makhluk tak kasat mata mulai bereaksi.

Kepada tabloidbintang.com, Roy Kiyoshi berbagi cerita. "Banyak kejadian yang tidak kami inginkan, seperti kesurupan masal, mata partisipan tiba-tiba putih semua, merayap seperti hewan, hal-hal seperti itu biasa terjadi," sebutnya. 

Tidak hanya cerita mistis dan klenik, Roy Kiyoshi juga sering dibuat terenyuh dengan kisah dramatis dari kehidupan para pertisipan.

Salah satunya kisah cinta yang berujung pada kematian. 

"Ada cerita ketika kami membedah sebuah kasus cinta sejati yang tidak direstui. Sang partisipan nangis gereng-gereng saat syuting. Ada banyak yang menyentuh hati saya," pungkas Roy Kiyoshi

Program reality show Karma ANTV sukses menyedot perhatian pemirsa TV. Karma beberapa kali sukses memuncaki daftar perolehan rating, di tengah gempuran sinetron-sinetron populer.

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dan Robby Purba saat syuting program realitas Karma yang tayang di ANTV di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (14/03). Program Karma ANTV sedang jadi buah bibir karena setiap episodenya menghadirkan kisah haru hingga menyeramkan dari para partisipan. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait