Ekspresi Kebahagiaan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Seno Susanto Kamis, 19 April 2018 14:15:09

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memberikan keterangan pers atas kelahiran anaknya yang ketiga di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/04). Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memberi nama anaknya yang ketiga, Cut Shaffiyah Al Fatih.

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dianugerahi buah hati ketiga berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada Selasa (17/4) malam di Rumah Sakit Pondok Indah  (RSPI) Jakarta Selatan.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terlihat begitu sumringah dianugerahi buah hati ketiga berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah lahirnya jam 20.20 WIB," ucap Teuku Wisnu dalam jumpa pers di hadapan awak media di RSPI, Kamis (19/4).

Shireen Sungkar di tempat yang sama mengatakan, persalinan buah hati ketiganya terbilang singkat, meskipun melalui proses persalinan normal.

Namun persalinan kali ini bisa dibilang sangat sakit dirasakan Shireen Sungkar.

"Prosesnya lebih ke pengalaman karena sebelumnya persalinan normal. Yang pertama lebih lama, yang kedua cepat ya, tapi yang ketiga cepat cuma sakit banget," ucap Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu menimpali, persalinan sang istri jauh lebih menyakitkan dibanding sebelumnya karena jarak anak kedua dan ketiga tidak terlalu jauh,kurang dari 2 tahun.

"Jaraknya cepat. Adam ke Hawa 2 tahun, Hawa ke yang ini satu setengah tahun. Anak ketiga katanya lebh sakit karena balikin kontraksinya lebih besar. Aku kira gak bakal sesakit sebelumnya, tapi prosesnya jadi lebih cepet karena sudah pernah melahirkan sebelumnya kan," ungkap Teuku Wisnu.

Buah hati ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diberi nama Cut Shaffiyah Mecca Alfatih. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.