Kolaborasi Dangdut Rhoma Irama Bersama Selfi dan Rara di Grand Final LIDA 2018

Seno Susanto Selasa, 15 Mei 2018 15:15:21

TABLOIDBINTANG.COM - Rhoma Irama featuring Rara dan Selfi (grand finalis Liga Dangdut) melantunkan tembang Sawan Ka Mahina di malam grand final result show Liga Dangdut Indonesia di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (14/05).

Ajang pencarian bakat musik dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar telah sampai pada babak akhir.

Setelah melewati proses panjang dengan penuh suka dan duka, dua kontestan Rara (Sumatera Selatan) dan Selfi (Sulawesi Selatan) akan bersaing merebutkan gelar juara Liga Dangdut Indonesia.

Rara dan Selfi akan maju ke babak Grand Final setelah berhasil menyisihkan ribuan kontestan.

Mereka berdua akan tampil di panggung Grand Final hingga pengumuman pemenang pada Konser Kemenangan LIDA 2018, Senin (14/5) malam.

Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia akan digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Disiarkan langsung Indosiar malam ini mulai pukul 18.00 WIB.

Sederet musisi dangdut ternama tanah air juga akan memeriahkan Konser Kemenangan di antaranya Rhoma Irama & Soneta, Syahrini, Rita Sugiarto, Soimah, Nassar, Rosalina Musa, Zaskia Gotik, Erie Suzan, Fildan DA, Lesti DA, Aulia DA, Irwan DA dan masih banyak lagi.

Rara dan Selfi melakukan kolaborasi dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.