Ayu Dyah Pasha Tetap Berkharisma di Usia 54 Tahun

Seno Susanto Rabu, 6 Juni 2018 19:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dyah Pasha saat menghadiri peluncuran trailer dan poster film terbaru yang dibintanginya berjudul Santet di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Selain Ayu Dyah Pasha, sederet artis papan atas juga ikut berpartisipasi dalam film ini di antaranya Ray Sahetapy, Marcelino Lefrandt, Bali Nadea Curtian, serta pemain asing Kelly Brook dan Jazz Ocampo. Film ini akan tayang pada Oktober mendatang.

Satu lagi film horor yang akan meramaikan bioskop tanah air. Santet, film garapan rumah produksi Skylar Pictures, yang siap meneror penikmat film Indonesia pada Oktober 2018 mendatang.

Penggarapan film Santet terbilang memakan waktu yang cukup lama. Bahkan bongkar pasang penulis skenario pun sempat terjadi, demi menghadirkan dramaturgi yang baik.

Film Santet berkisah tentang Rendy, pria yang harus menerima kenyataan keluarganya menjadi korban santet.

Selain ibunya yang mendadak bertingkah aneh dan seringkali muntah mengeluarkan benda-benda tak lazim, putrinya juga diganggu orang tak dikenal.

Ayu Dyah Pasha terlihat semakin memesona dan berkharisma meskipun usianya menginjak 54 tahun.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.