Lisa BlackPink Tampil Memukau Saat Jumpa Fans di Jakarta

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 9 Agustus 2018 19:15:41

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BlackPink menyapa 3000 penggemarnya di Indonesia dalam acara peluncuran YG Official Shop di Shopee, Kamis (9/8), di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Di awal acara Lisa BlackPink mengungkapkan rasa harunya saat tahu banyak Blink (sebutan fans BlackPink di Indonesia) menjemputnya di bandara.

"Saya tiba di Indonesia semalam. Awalnya saya gugup karena saya sendiri ke sini (tanpa member BlackPink lain)," ujar Lisa BlackPink yang tampak cantik memakai mini dress biru.

Namun rasa gugup hilang saat dia melihat puluhan fans menyambutnya hangat. "Karena ada yang jemput di bandara saya jadi senang," ujarnya sambil tersenyum lebar.

"Terima kasih banyak Blink Indonesia," lanjutnya, disambut riuh penggemar yang hadir di acara jumpa fans tersebut.

Jumpa fans Lisa BlackPink itu berlangsung sekitar dua jam. 

Diisi dengan wawancara dan bermain games bersama BlackPink, dan juga acara tersebut bertambah semarak dengan kehadiran Krunk, beruang biru maskot YG Entertainment.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.