Amanda Rawles Ungkap Perbedaan Film Sunyi dengan Whispering Corridors

Bambang Setiawan Selasa, 9 April 2019 11:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com untuk media visit film Sunyi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Film terbaru Amanda Rawles yang berjudul Sunyi segera rilis. Ini merupakan film horor ketiga Amanda Rawles setelah Jelangkung (2017) dan Jelangkung 2 (2018). 

Saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com untuk media visit film Sunyi, Amanda Rawles menyebut film barunya tak sekadar menjual ketakutan. "Film Sunyi ini mengangkat tema bullying, senioritas yang sangat kental di sebuah sekolah elit," ujar Amanda Rawles beberapa waktu lalu.

Film Sunyi merupakan adaptasi resmi dari film Korea berjudul Whispering Corridors. Meski demikian, Amanda Rawles yang berperan sebagai Maggie menyebutkan film Sunyi tak sepenuhnya mengikuti film Whispering Corridors.

"Dari cerita ada perubahan, disesuaikan dengan kultur Indonesia. Kalau film aslinya boarding school, murid cewek semua. Kalau di film Sunyi, muridnya ada cowok dan cewek," ucap Amanda Rawles. Selain dari segi cerita, Amanda Rawles juga menyebut ada perubahan dari segi karakter.

 "Karakternya juga disesuaikan dengan yang ada di Indonesia. Aku juga disuruh nonton beberapa film lain, sebagai referensi peran Maggie," imbuhnya.

Amanda Rawles menyebut ada tantangan besar dalam film Sunyi.

"Sebenarnya ada tantangan banget, tapi aku enggak bisa cerita karena bakal bocorin. Selebihnya fisik sih, karena syuting film horor itu pagi jadi malam, malam jadi pagi. Harus kuat fisiknya," tutup Amanda Rawles.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.