Aurora Ribero Tampil Girly Imut-imut Bergaya Monokrom

Markuat | 3 Juli 2018 | 15:45 WIB

Awal tahun ini, Aurora Ribero diperbincangkan berkat penampilannya di film Susah Sinyal. Ia mampu mengimbangi akting aktris peraih dua Piala Citra, Adinia Wirasti. 

Aurora Ribero kemudian menjadi nomine Pendatang Baru Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Box Office Movie Awards 2018. Meski gagal membawa pulang piala, ia dilirik banyak produser. 

Putri pasangan Luigi Ribero dan Sri Hartito Natalia Harun ini baru berkenalan dengan dunia seni tahun lalu. Awalnya, Aurora menjadi model catwalk di Bali.

Suatu hari, ia terlibat di sebuah pergelaran busana di Pulau Dewata. Sebelum naik panggung, wajah Aurora Ribero dipoles penata rias artis. Usai mendandaninya, sang penata rias memotretnya lalu mengunggah hasilnya ke akun Instagram. Tidak disangka, wajah cantik Aurora mencuri perhatian manajemen artis. 

"Pihak Bentuk Management mencari nomor kontak saya lalu mengajak saya bertemu di Jakarta. Mereka berniat menjadikan saya artis. Beberapa hari kemudian, saya diajak ikut audisi film Susah Sinyal. Ini kali pertama saya audisi. Di ruang audisi, saya berhadapan dengan Ernest Prakasa. Saya deg-degan banget!" cerita Aurora.

Gadis cantik yang baru berusia 14 tahun ini tampil cantik dan imut dengan gaya busana bertema monokrom.

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero saat menyambangi kantor Tabloid Bintang Indonesia untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Raja, Ratu dan Rahasia di kawasan Kuningan, Jakarts Selatan, Senin (02/07). Sebelumnya Aurora Ribero mencuri perhatian melalui peran yang dibintanginya di film Susah Sinyal, Ia memerankan tokoh Adele.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait