Ramadhan 2018, Sahrul Gunawan Akui Merasa Kesepian

Supriyanto | 25 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan merasakan kesedihan di ramadhan 2018. Ia mengungkapkan sejak bercerai 2016 lalu dirinya merasa kesepian jauh dari anak, di tambah ibunda Hasanah binti Ahmad Husein yang meninggal dunia pada 21 Juni 2017 lalu.

Tidak ada tempat yang bisa disinggahi untuk berkeluh kesah. Sahrul Gunawan pun banyak menghabiskan waktu di kantor.

"Tahun ini sedih banget karena mau ke mana lagi saya, mau pulang ke mana. Dua tahun yang lalu ramadhan saya tidak beserta keluarga, karena saya tidak satu rumah dengan anak-anak saya. Tahun lalu masih ada ibu saya, jadi saya bisa pulang," ungkap Sahrul Gunawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Meski begitu Sahrul Gunawan tetap berpikir positif dengan mendekatkan diri kepada Allah. Ia pun menargetkan untuk menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah sebulan penuh di masjid.

"Jadi ini adalah satu masa di mana saya harus lebih lagi mengenal Allah, saya punya target nggak muluk-muluk saya cuma pengen salat tarawih berjamaah di masjid full, di luar kota pun saya sesuaikan supaya tidak bertabrakan dengan niat saya itu," kata Sahrul Gunawan.

"Amalan cukup satu aja tapi istiqomah, saya pikir semua umat muslim ingin menjadi lebih baik dari Ramadhan-Ramadhan sebelumnya. Dan ada Allah, kalau kita masih merasa sedih merasa sendiri berarti itu kita belum belajar mengenal Allah dengan baik," pungkas Sahrul Gunawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait