Ramadhan Tanpa Pendamping, Sahrul Gunawan Andalkan Ini untuk Bangun Sahur

Altov Johar | 23 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan belum memiliki pendamping hidup, setelah resmi bercerai dari Indriani. Sepertinya dia juga akan melewati Ramadhan tahun ini seorang diri tanpa ditemani istri.

Sahrul Gunawan tak masalah dengan kondisi yang demikian. Ada atau tanpa pasangan, ia mengaku bersuka cita menyambut bulan Ramadhan yang sudah di depan mata. Sahrul tak masalah meski nantinya tak ada yang membangunkan untuk santap sahur.

"Kan ada alarm. Saya enggak dibangunin aja udah bangun. Kalau biasanya sudah lebih dari jam 12 malam saya enggak tidur, mending sekalian sahur. Tapi kalau sekalian sahur juga masalah lagi. Perut kenyang, terus bisa-bisa tidur, lewat (Subuh)," ujar Sahrul Gunawan di Jakarta.

"Makanya kalau saya sahur lebih awal itu biasanya saya ke Masjid, sambil nunggu salat Subuh. Bisa ngobrol, ketemu teman-teman kan. Kadang saya juga ikut, bukan sahur on the road. Lebih ke keliling dari wilayah satu ke wilayah lainnya berbagi gitu," sambungnya.

Sahrul juga belum bisa memastikan apakah bulan Ramadhan nanti dilalui seorang diri, atau bersama keluarga. Menurunya, segala sesuatu bisa terjadi seiring berjalannya waktu.

"Enggak tahu. Kalau tahun ini kayaknya sih enggak tahu juga sih masih ada sebulan lagi. Saya juga enggak tahu nanti apa yang akan terjadi," kata Sahrul Gunawan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait