Ramadhan 2018, Sahrul Gunawan Galau karena Masih Menduda

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 18 Mei 2018 12:00:55
Sahrul Gunawan membuat postingan galau di Instagram. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari pertama Ramadhan 2018, Sahrul Gunawan mencuri perhatian penduduk Instagram. Sebab, bukannya mengucapkan selamat berpuasa, ia justru membuat postingan galau. Postingan galau itu masih seputar jodoh. 

"Jodoh belum terlihat sampai hari ini, kemungkinan bulan Ramadhan ini masih sendiri. Ga tau kalo abis lebaran, tunggu aja," demikian isi tulisan di postingan Sahrul Gunawan, Kamis (17/5). 

Miris melihat Sahrul Gunawan yang galau karena menunggu datangnya jodoh, netizen kompak mendoakan aktor 41 tahun ini segera menemukan tambatan hati yang baru. 

"Yang sabar ya... Mungkin dia jg lg dipersiapkan untuk A'a Arul untuk lebih baik melangkah nantinya... Kan gak mau kecewa yg kedua kali lg kan," tulis salah satu netizen. 

"Mudah-mudahan kang sahrul dapat jodoh lagi ya. Dan bisa cepat nikah lagi," kata netizen lainnya.

Sahrul Gunawan membuat postingan galau di Instagram. (Altov/tabloidbintang.com)
Sahrul Gunawan membuat postingan galau di Instagram. (Altov/tabloidbintang.com)

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan telah menduda sejak 2016, setelah resmi bercerai dari Indriani Hadi. Sejak itu Sahrul Gunawan dikabarkan pernah melakukan ta'aruf, namun tak sampai ke pernikahan dan hingga kini masih hidup sendiri.

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.