Eriska Rein Ungkap Pengalamannya Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Altov Johar | 14 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein kembali menjalani aktivitas syutingnya setelah sempat vakum karena ingin fokus mengurus anak. Eriska diketahui membintangi film biopik berjudul A Man Called Ahok bersama Daniel Mananta.

Sejak memiliki anak, Eriska Rein mengaku lebih selektif dalam menerima tawaran film. Terpenting produksi film itu tidak mengganggu waktu mengurus anak, dan membolehkan dirinya membawa anak ke lokasi syuting.

Eriska Rein pun mengungkap pengalamannya membawa anak ke lolasi syuting film A Man Called Ahok. Meski memakan waktu satu bulan syuting di Belitong, ia mengaku senang tetap bisa mengurus buah hatinya.

"Sangat luar biasa pengalamannya. Suami tiap week end main ke lokasi, mama juga aku ajak. bersyukur banyak yang membantu, jadi anakku nggak rewel-rewel banget. kalau off enggak ada adegan, aku buru-buru cari pantai. kan pantainya bagus banget, jadi aku langsung ke sana sama anakku," papar Eriska.

Sebelum menerima tawaran A Man Called Ahok, Eriska tak memungkiri dapat banyak tawarang akting dari beberapa rumah produksi. Menurut Eriska, mungkin rejekinya memang di film A Man Called Ahok ini. 

"Sebelumnya ada beberapa cuma aku belum dulu. Mungkin rezekinya di sini, karena tiba-tiba ditawari film biopik. Aku langsung bilang suami, tanya ke orang tua," pungkas Eriska Rein

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait