Begini Cara Eriska Rein Tetap Bugar di Masa Pandemi

Khairunnisa Nanda Zahra | 5 Februari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu cara menjaga agar tubuh tetap fit dan bugar di masa pandemi adalah dengan rutin berolahraga. Hal ini diterapkan oleh bintang film Kukejar Cinta ke Negeri Cina, Eriska Rein. Olahraga pilihannya adalah Muay Thai atau tinju ala Thailand.

Olahraga ini rutin dilakukan Eriska Rein sebelum pandemi. Memasuki pandemi, ia sempat berhenti Muay Thai. “Sempat break  memang ketika pandemi. Tapi aku mulai lagi akhir 2020, tapi yang pasti pakai prokes (protokol kesehatan). Jadi aku panggil personal trainer-ku ke rumah, karena aku juga enggak bisa olahraga keluar. Coba latihan home workout aja di rumah.” tambahnya.

Eriska merasa, olahraga sudah menjadi bagian dari hidupnya. Apalagi di masa seperti ini, stamina tubuh harus fit. Jadi olahraga harus tetap jalan. Dijelaskannya, selama olahraga instrukturnya tetap menggunakan masker.

“Olahraga itu penting buat aku jaga kesehatan, jadi aku tetep lakukan, minimal seminggu sekali, pokoknya kalau free aku tetep Thai boxing dan kardio,” jelasnya.

(Khairunnisa Nanda/Val)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait