Tempati Rumah Baru, Begini Senyum Sumringah Eriska Rein

Markuat Senin, 4 Maret 2019 16:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein saat ditemui di kediaman barunya di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini. Rumah barunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang dan lift pribadi, impian suaminya sejak lama.

Setelah menikah dengan Mithu Muhsin Nisar pada 28 September 2014, Eriska dan suami tidak langsung menempati rumah ini. "Saat itu rumah yang suamiku beli masih dalam tahap renovasi," jelas Eriska.
 

Mereka menumpang tinggal di kediaman kakak Mithu di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dengan alasan, dekat dengan tempat kerja Mithu dan keluarga di Jakarta Utara serta kantor Starvision di Cempaka Putih, di mana Mithu menjabat produser eksekutif. 
 

Dikaruniai putra laki-laki, Mikhail Zayn Muhsin, pada 22 September 2016, pasangan ini sempat tinggal sementara di rumah orang tua Mithu di Karawang, Jawa Barat. "Kami tinggal di sana sekitar 3 bulan, karena masih harus belajar mengasuh anak pertama. Selain mertua, (kadang) mamaku datang dan ipar-ipar membantuku mengasuh Zayn," cerita Eriska.
 

Awal 2017, mereka kembali ke rumah sang kakak. "Selain lebih dekat tempat kerja suami, juga aktivitasku banyak berpusat di Jakarta," jelas Eriska. 
Empat tahun berlalu, tepatnya September 2018, Eriska dan keluarga akhirnya menempati rumah sendiri di sebuah perumahan mewah di Ancol.

"Suami senang laut, karenanya dia pilih tinggal di Ancol dengan pemandangan laut yang indah," beri tahu pemeran utama film Aku, Kau & KUA dan Bajaj Bajuri the Movie.  

Seperti rumah tepi pantai kebanyakan, rumah itu memiliki jendela yang lebar serta balkon yang tinggi, membuat Eriska dan keluarga menikmati pemandangan pantai dengan leluasa.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.