Di Era Digital, Watsons dan BCA Merilis Kartu Flazz Edisi Terbaru

Wayan Diananto | 8 Oktober 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas belanja menggunakan uang tunai kini makin berkurang. Transaksi nontunai menggunakan kartu atau aplikasi kian digemari dari belanja di mal hingga SPBU. Jaringan retail Watsons tak mau ketinggalan. Pekan ini, Watsons memperkenalkan kartu member anyar hasil kolaborasi dengan Flazz dari BCA.

Selain untuk berbelanja di Watsons, kartu Watsons Flazz BCA dapat digunakan pelanggan untuk berbagai keperluan seperti membayar biaya transportasi umum, belanja kebutuhan sehari-hari, hingga bayar parkir. Kartu ini resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2018 dan bisa didapatkan di semua gerai Watsons di Tanah Air.

"Kami menyebutnya satu kartu dengan banyak keuntungan. Antara lain seperti bonus poin setiap belanja di Watsons, kejutan spesial saat ulang tahun, diskon khusus, mendapat welcome voucher senilai 500 rupiah serta tambahan promo lain selama bulan Oktober berupa + 1 poin dapat 2 produk," terang Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Lilis menambahkan, ada juga tambahan ekstra diskon hingga 50 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan. Untuk mendapat kartu member ini cukup membayar 50 ribu rupiah. Sedangkan pelanggan yang telah memiliki kartu member Watsons hanya membayar 35 ribu rupiah.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait