Belanja Sambil Wisata di Korea Grand Sale

Ania Nurani | 10 Desember 2018 | 11:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Korea Grand Sale 2019 siap digelar! Wah jadi semakin banyak alasan untuk ke Korea ya. Festival belanja bagi para wisatawan asing ini akan berlangsung mulai tanggal 17 Januari 2019 hingga 28 Februari 2019.

Korea Grand Sale tahun ini menjadi perhelatan yang ke-10 dan akan memberi pengalaman belanja, tur, dan atmosfer Hallyu yang sesungguhnya. Tak hanya diskon menarik
yang bisa Anda dapatkan, namun juga penawaran menarik dari maskapai penerbangan, hotel, kecantikan dan kesehatan, hiburan, daya tarik wisata, tempat makan, dan masih banyak lagi. Penawaran lain yang bisa wisatawan dapatkan seperti promosi, terjemahan, informasi acara, WiFi gratis, hadiah dan lainnya.

Pertunjukan budaya Korea juga tak boleh Anda lewatkan. Selain itu, Anda wajib mencicipi kuliner khas negeri ginseng ini. Karena lebih dari 200 restoran terkenal akan
berpartisipasi, hadir pula beberapa program kegiatan, seperti “Korean Street food guided by famous chefs”, “Traditional liquor with the craftsman”, tur harian, kelas memasak, makanan khas kuil, dan masih banyak yang lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.koreagrandsale.co.kr. Selamat berbelanja di Korea ya!

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait