Pacaran dengan Teman Sekantor? Keuntungannya Bikin Iri Banyak Orang

Wida Kriswanti | 3 Juni 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang menghindari terjadinya hubungan asmara di tempat kerja. Padahal, pacaran dengan teman sekantor lebih banyak untungnya ketimbang ruginya, lo. Selama hubungannya harmonis, hehehe.

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini 7 kebaikan pacaran dengan teman sekantor. Kalau perjalanannya mulus, tidak menutup kemungkinan pas juga dibawa ke jenjang pernikahan.

1. Meningkatkan kesetiaan

Biasanya pasangan suka selingkuh dengan teman kerjanya. Nah, kalau pacar resmi memang teman sekantor, mau selingkuhnya bagaimana? Hampir pasti setia, deh.

2. Lembur jadi menyenangkan

Kerja ekstra jadi terasa enak-enak saja karena ditungguin pacar kesayangan. Kalau satu divisi, malah lebih seru lagi. Sekalian menguji kekompakkan Anda dan pacar dalam berdiskusi dan bekerjasama. Modal yang penting untuk berumahtangga nantinya.

3. Kencan hampir setiap hari

Bisa makan siang bareng, pulang bareng, apa lagi yang lebih indah dari itu?

4. Bisa berbagi banyak hal yang sama

Kadang, kalau pacar beda tempat kerja atau bahkan beda dunia, perbedaan selalu terasa seperti jurang pemisah. Namun dengan pacar yang juga teman sekantor, Anda bisa punya bahan gosip yang sama, kenangan yang sama, situasi kerja yang sama, dan lain-lain.

5. Bisa dapat bantuan instan di tempat kerja

Duh, agak manja sih ya poin yang ini. Tapi, mengapa tidak kalau pacar memang bersedia membantu saat Anda kerepotan?

6. Pengertian yang setara

Hampir sama seperti poin ke-4, pacaran dengan teman kerja membuat Anda dan dia lebih saling pengertian. Kalau Anda kebetulan selalu pulang larut malam, toh pacar tahu alasan sebenarnya. Pun sebaliknya. Kalau pacar Anda kerjanya bertemu dengan wanita-wanita cantik, toh karena memang itu bidang pekerjaannya.

7. Menurunkan kemungkinan distraksi

Ada yang menganggap, punya pacar di tempat kerja akan membuat seseorang tidak fokus dengan pekerjaannya. Namun selalu ada kemungkinan sebaliknya. Sebagian orang malah lebih fokus dengan keduanya secara seimbang. Karena kedua hal terpenting dalam hidupnya berada di satu tempat. Kesadaran ini akan membuat seseorang lebih sungguh-sungguh dalam pekerjaannya. Sehingga karier aman, asmara pun terkendali.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait